Selasa, 16 November 2010

{hot} Gayus HT Kepergok Nonton Dahsyat RCTI

LAGI-LAGI GAYUS BIKIN ULAH SETELAH KEPERGOK NONTON TENIS DI BALI X INI GAYUS KETANGKAP KAMERA SEWAKTU NONTON ACARA MUSIK DI STASIUN TV RCTI.



PRIA MIRIP GAYUS NONTON INBOX SCTV


JUST KIDDING :D

67 komentar:

  1. whaha kurang ajar dah gayus. masih aja berkeliaran dimana-mana :p

    BalasHapus
  2. HAHA, jeli jg tuh yg ngeshoot kameranya...

    tp ada yg aneh ama gambarnya, kliatan gak klop gitu.
    ini sih pasti ulahnya photoshop ya
    :P

    BalasHapus
  3. si gayus meti di hajar nih , wkwkkw

    BalasHapus
  4. Gayus seperti nyamuk, ada di mana2 :D


    http://thehappyfamilies.blogspot.com

    BalasHapus
  5. wah konyol banget nih editan photonya :D

    BalasHapus
  6. haha... keren sotosopnya...

    BalasHapus
  7. berdasarkan analisis telematika 68% saya meyakini kebenaran bahwa poto itu sotosop.

    BalasHapus
  8. Kunjungan balik sob, http://budi2610.blogspot.com/

    BalasHapus
  9. salam sob...
    thanks sharenya

    I follow you no.14

    BalasHapus
  10. itu mirip atau memang Gayus ...

    BalasHapus
  11. kalau misalnya jadi artis pasti cepet terkenal ya, lha wong jalan-jalan kemana-mana ketahuan sih he.he.he

    BalasHapus
  12. Bisa banget editnya.... hahaha kalo gayus disitu mungkin udah bonyok di keroyok masa :D thanks infonya komen komen yaaaa ditunggu

    BalasHapus
  13. iya loh mirip sama dia. kok bisa ya ?

    BalasHapus
  14. Berkunjung lagi nih

    http://thehappyfamilies.blogspot.com

    BalasHapus
  15. jelas-jelas photosop..
    dan editannya kurang maximal

    BalasHapus
  16. haha skalian donk buatin gayus maen ke Ragunan...

    BalasHapus
  17. wkwkwkwkw,,,... Iya tuh biar asik gayus tuh,,,...

    BalasHapus
  18. Mat siang datang nyari berita hangat hehehe

    BalasHapus
  19. kunjungan perdana gannn,, sambil komen..
    gayus timbunan sialan... makan uang haramm...

    BalasHapus
  20. kayanya gayus punya ilmu bisa memperbanyak diri, soalnya bisa muncul dimana-mana.

    BalasHapus
  21. Gayus memang penomenal, banyak orang meniru ketenarannya..

    BalasHapus
  22. Datang lagi, Kawan

    http://thehappyfamilies.blogspot.com

    BalasHapus
  23. wah aneh2 aja ni kawan :D
    berkunjung di pagi hari :D

    BalasHapus
  24. blum ada berita terbaru ya? kok dari kemaren ini ini aja ... wkwkkkkwkwk

    BalasHapus
  25. salam kawan, ditunggu berita hangatnya ...

    BalasHapus
  26. gkgkgk, gayus emang ada dimana", XDD

    BalasHapus
  27. hahahahahaaa
    Gayus emang sakti
    ada dimana2

    BalasHapus
  28. gayus, gayus,
    wajah lu, wajah menyebalakan, menjengkelkan,
    bener-bener lucu fotonya walaupun edit nya sepertinya asal-asalan..

    BalasHapus
  29. Absen rutin di siang hari menjelang sore sobat blogwalking dari dari unjung indonesia Aech,,,...

    BalasHapus
  30. Kunjungan Jum'at malam...

    http://thehappyfamilies.blogspot.com

    BalasHapus
  31. Gayusnya belum balik ke tahanan ya..???

    BalasHapus
  32. keliatan banget sotosopnya..
    heheh.. nice inpo gan :)

    http://www.rizkyagung.com

    BalasHapus
  33. ternyata gayus ada dimana - mana ya .....

    BalasHapus
  34. mampir dan koment lagi di gayus...
    hhe hehe..

    BalasHapus
  35. Kunjungan Sabtu sore...

    http://thehappyfamilies.blogspot.com

    BalasHapus
  36. gayus..wktu jdi anak meal tu..hahahhaha :)

    BalasHapus
  37. berkunjung melihat gayus sob...
    kunjung balik ya?

    BalasHapus
  38. W ngefans ma gayus,pengen jadi koruptor tapi ga ada kesempatan

    BalasHapus
  39. Gayusssss,,kapan kau pulang kepenjara na,,!!

    BalasHapus
  40. hahahah...

    aku hanya bisa ketawa :D :D :D

    BalasHapus
  41. buseet...
    gayus jln2 lg....
    wkwkwkwk..
    kocak abis nih entri gan,,,,,
    wkwkkkwk
    kunjungun balik ya gan..
    http://meisandra.blogspot.com

    BalasHapus
  42. Wahhh aku mirip gayus ga ya... biar terkenal...

    BalasHapus
  43. Hadir lagi hari ini hehehe

    BalasHapus
  44. Gayus seorang yang fenomenal...
    ditunggu ya kunjungannya http://gratispunya.blogspot.com

    BalasHapus
  45. Gayus pulang ya, sekarang Luna Mayanya ga di DASYAT lagi

    BalasHapus
  46. ngakak gan, lumayan buat obat stres Indonesia dicurangi malaysia.

    Malaysia Laser Cheat

    BalasHapus
  47. Kunjungan Selasa sore...

    http://thehappyfamilies.blogspot.com

    BalasHapus
  48. wakakakka, gayus2 tak habis2 berita tentangmu..

    BalasHapus
  49. Permisi-permisi-permisi...
    Met taun baru kawan :D :D

    BalasHapus
  50. Kunjungi Berbagai cerita sex Yang Hot Lainya di http://ceritaterbaru17tahun.blogspot.com/

    BalasHapus